-->

Kw Header



Cara Menghapus Akun Mobile Legend Bebas Ribet

Cara menghapus akun mobile legend – Pada era digital saat ini, perkembangan game online tidak dapat dibendung lagi. Game online sudah merambah ke perangkat seluler terutama Android. Banyak game-game online bermunculan satunya Mobile Legend. Mobile legend masih menjadi salah satu game android yang populer hingga saat ini. Pemainnya kemungkinan telahmencapai ratusan juta bahkan lebih.
Cara menghapus akun mobile legend bebas ribet

Pemain baru diperkirakan akan terus bertambah yang ditandai dengan adanya akun-akun yang didaftarkan untuk memulai bermain mobile legend. Namun di balik itu, ada juga yang memilih menghapus akun ml-nya dengan berbagai alasan. Alasannya, karena mereka bosan memainkannya, tidak puas setelah memainkannya, tidak bisa memainkannya, merasa bahwa game ini memberi efek buruk, atau mereka memang sengaja menghapusnya.

Menghapus akun mobile legend adalah hal yang cukup mudah. Mungkin bagi beberapa orang, hal ini cukup membingungkan karena menu pada mobile legend terlalu banyak dan tidak terlalu paham fungsi dari setiap menu tersebut. Sehingga, mereka lebih memilih mencari solusinya di internet agar lebih efektif. Berikut ini saya sajikan langkah-langkah untuk menghapus akun mobile legend.

Cara menghapus akun mobile legend


  1. Buka game mobile legend Anda. Masuk ke profil dengan menyentuh gambar foto profil di sudut kiri atas layar. Lalu pilih tab menu paling bawah yaitu Account Setting.
    Cara membuka profil mobile legend

  2. Di Account Setting Anda akan melihat beberapa pilihan yaitu Google Play Games, Facebook Account, dan VK Account. Pilih layanan akun yang Anda gunakan, yang ditandai dengan adanya nama akun yang tercantum di sisi kanan. Di sini saya memilih Facebook karena saya menggunakan facebook. Lalu klik tombol 'Bind Account' di bawah.
    Cara memilih akun mobile legend

  3. Lalu akan muncul kotak Bind Account. Pilih yang ada kata Unbind. Karena di sini saya memakai facebook, maka yang terlihat adalah Facebook Unbind. Klik pilihan tersebut. Kemudian akan muncul kotak dialog berisi 'Unbinding your account will put it in danger. Continue anyway?'. Pilih saja 'Okay' untuk konfirmasi.
    Cara mengonfirmasi untuk menghapus akun mobile legend

Baca Juga : Cara Menghapus Akun Google Bebas Ribet

Sampai langkah di atas, akun ml masih belum sepenuhnya terhapus. Kita juga harus menghapus data mobile legend yang ada pada menu pengaturan. Caranya sebagai berikut :


  1. Anda harus keluar dulu dari game mobile legend, lalu masuk ke menu pengaturan. 
  2. Pilih sub menu Aplikasi. Lalu pilih Mobile Legend.
  3. Klik Hapus data untuk menghapus data yang tersimpan dalam game mobile legend.

Baca Juga : Cara Menghapus Foto di Fb Bebas Ribet

Untuk memastikan akun ml Anda hilang sepenuhnya, Anda juga harus menghapus jejak di akun facebook yang terhubung dengan akun ml Anda. Berikut ini langkah-langkahnya :


  1. Buka website atau aplikasi facebook di hp Anda. Lalu sentuh ikon tiga strip yang berada di kanan atas layar. 
  2. Pilih Pengaturan Akun. Lalu scroll ke bawah dan pilih menu Aplikasi dan Situs Web.
  3. Pilih Masuk dengan Facebook. Lalu pilih Mobile Legend.
  4. Langkah terakhir, klik tombol Hapus Aplikasi. Akun Mobile Legend Anda berhasil dihapus sepenuhnya.

Baca Juga : Cara Menghapus History Instagram Dijamin Tidak Ketahuan

Menghapus akun mobile legend tidak disarankan untuk dilakukan. Mengingat Anda akan memulai dari awal lagi ketika ingin memainkannya kembali. Ketika Anda memutuskan berhenti bermain mobile legend, disarankan untuk tidak menghapusnya. Anda cukup meng-uninstall aplikasinya saja. Jadi ketika ingin memainkannya kembali, Anda hanya perlu login. Demikian cara menghapus akun mobile legend bebas ribet. Semoga bermanfaat.

ADS Bawah Judul

ADS Kw Mid Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

ADS Kw Bawah Artikel