-->

Kw Header



Apa Itu Air Beroksigen? Air Beroksigen adalah

Manfaat air beroksigen untuk meningkatkan kualitas kesehatan.

Koesrow - Setiap makhluk hidup tidak bisa terlepas dari air. Air menjadi salah satu unsur penting dalam keberlangsungan hidup makhluk hidup.

Bagi manusia, air merupakan kebutuhan utama, termasuk dalam hal kesehatan. Pada orang dewasa, sekitar 70% dari bobot mereka adalah air. Hal ini menjadi salah satu implikasi tingkat kesehatan seseorang.
Artinya, apabila air yang dikonsumsi berkualitas baik, maka kesehatan juga akan meningkat. Namun sebaliknya, jika air dikonsumsi berkualitas buruk, maka kesehatan juga akan menurun.

Apa yang dimaksud air beroksigen?
Air beroksigen adalah air minum yang dibuat dengan suatu proses khusus dengan tekanan dan suhu tertentu yang memungkinkan air tersebut mampu menangkap oksigen lebih banyak.

Air ini bukan sekadar air penghilang dahaga saja, tetapi air minum yang lebih sehat dibanding air minum biasa yang direbus. Sebenarnya air rebusan juga sehat, tetapi karena melalui proses pemasakan, molekul oksigen menguap semuanya.

Pada dasarnya, tubuh manusia tidak dapat menyimpan oksigen sebagai cadangan untuk dimanfaatkan di kemudian hari. Oksigen di dalam tubuh akan langsung diserap oleh masing-masing sel.

Sel-sel dalam tubuh membutuhkan zat asam. Konsumsi zat asam oleh sel tubuh terjadi secara cepat, secepat sistem pernafasan dalam menyerap oksigen dari udara. Dengan konsumsi air beroksigen, maka akan membantu memenuhi kebutuhan zat asam saat itu juga.

Air beroksigen ini dibuat melalui teknologi modern. Air biasa dikaitkan dengan kumpulan molekul oksigen sehingga kandungan oksigen pada air biasa tersebut menjadi meningkat. Air yang sudah ditempeli oksigen tersebut dikemas dalam keadaan mampat bertekanan.

Dengan proses tersebut, dapat diperoleh kadar oksigen 80 ppm (8 mg oksigen/100 gr air). Air beroksigen dalam kemasan botol memang praktis. Tinggal buka tutupnya lalu diminum isinya. Tapi sebelum Anda membuka tutupnya, pastikan Anda telah membelinya dengan uang. Jangan sampai Anda membuka tutupnya lalu Anda masuk, masuk penjara maksudnya. Hehehehe.....

Air beroksigen sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Air ini dapat memenuhi kebutuhan oksigen bagi sel-sel tubuh. Oksigen yang disuplai, membantu fungsi dan kinerja sel dalam mengelola zat-zat gizi dan mengedarkannya ke seluruh tubuh, membuang zat-zat sisa dan berbahaya, mengatur suhu tubuh, serta merangsang kelangsungan hidup sel.

Baca Juga: Turunkan Resiko Jantung Koroner dengan Konsumsi Makanan Ini

Sayangnya, air beroksigen tidak bisa bertahan dalam waktu lama. Walaupun tersimpan di dalam botol tertutup, air beroksigen tersebut akan berubah kembali menjadi air biasa. Hal ini dikarenakan oksigen dapat menembus botol kemasan plastik (polimer) yang berpori halus.

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Anda. Terima kasih.....

ADS Bawah Judul

ADS Kw Mid Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

ADS Kw Bawah Artikel