-->

Kw Header



5 Rekomendasi Sewa Mobil Malang Terbaik

Daftar rental persewaan mobil Malang – Kota Malang merupakan kota terbesarbjesua di Jawa Timur setelah Kota Surabaya. Kota ini sudah sejak lama dikenal sebagai kota apel. Malang terus mengalami dalam hal pariswisata. Objek-objek wisata mapun tempat instagramable terus bermunculan sehingga tidak heran jika Kota Malang terus didatangi para wisatawan yang merasa penasaran.
Jasa rental sewa mobil di Malang terbaik

Jenis objek wisata juga beraneka ragam mulai dari pantai, gunung, tempat peninggalan sejarah, objek tempat foto, wahana bermain, wisata alam, air terjun, bendungan, teluk, kebun binatang, dan gua. Hampir setiap objek wisata dari masing-masing jenis objek wisata tersebut sangat populer. Contohnya saja Gunung Bromo, Jatim Park, Wisata Alam Apel, Pantai 3 Warna, dan lainnya. Mungkin jika Anda menjelajahi semua objek wisata di Malang, Anda tidak mungkin bisa melakukannya dalam waktu satu hari karena begitu banyaknya.

Jika Anda ingin menjelajahi tempat wisata Kota Malang dengan nyaman, Anda bisa menggunakan jasa rental sewa mobil di Malang. Jasa rental di Kota Malang sangatlah banyak. Pada postingan ini, saya mencoba memberikan informasi tentang daftar rental persewaan mobil Malang terbaik. Berikut ini daftarnya :

Malang Army Trans

Alamat :
Jl. Santoso, Cemorokandang, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65138
No.Telp./WA :
0823-3237-3020
Website :
http://www.malangarmy.com
Lokasi map :
https://maps.google.com/?cid=16066391030322862087&hl=in&gl=id

Malang Army Trans merupakan salah satu jasa sewa mobil yang ada di Malang. Beragam jenis mobil disewakan di sana. Mulai dari mobil berkapasitas sedikit sampai yang banyak. Malang Army Trans menawarkan berbagai paket wisata yang Anda pilih sesuai keinginan. Paket wisata ini antara lain paket satu hari, dua hari, hingga tiga hari dua malam.

Malang Army Trans juga akan memberikan rekomendasi objek untuk tujuan wisata seperti Gunung Bromo, Kawah Ijen, Baluran dan Batu Malang. Tidak hanya itu, Malang Army Trans juga melayani perjalanan ke luar kota seperti Banyuwangi, Pasuruan, Probolinggo, Blitar, Kediri, Tulungagung, Surabaya, dll.

Mobil yang disewakan oleh Malang Army Trans adalah Xenia, Avanza, Innova Reborn, Hiace, Elf Short,  Elf Long, dan Elf Giga. Dengan tersedianya armada jenis Hiace dan Elf, Anda bisa mengajak keluarga besar untuk ikut menuju ke berbagai tempat wisata. Soal harga, Anda bisa melihat di http://www.malangarmy.com

Nayfa Trans Malang

Alamat :
Griya Sampoerna Blok C3 No 3, Telasih, Kepuharjo, Kec. Karang Ploso, Malang, Jawa Timur 65152
No.Telp./WA :
0813-3366-5909
Website :
https://www.sewarentalmobilmalang.net/
Lokasi map :
https://maps.google.com/?cid=4143699412278008711&hl=in&gl=id

Nayfa Trans dapat menjadi salah satu pilihan jasa sewa mobil terbaik dan profesional. Nayfa melayani berbagai kebutuhan transportasi penyewa seperti wisata, acara keluarga, antar jemput bandara, atau perjalanan ke luar kota.

Semua armada yang tersedia di Nayfa Trans relatif baru yang dijamin prima, bersih, aman, dan nyaman.Terdapat tiga acam armada tersedia di Nayfa Trans yaitu mobil, minibus, dan bis. Untuk ketersediaan mobil, Nayfa Trans menyediakan Avanza, Xenia, Grand New Innova, Ertiga New, Innova Reborn, Alphard, Hiace, dan Elf.

Bagi Anda yang berminat, silahkan pesan kapan saja karena pihak Nayfa Trans selalu stand by selama 24 jam. Namun, disarankan pemesanan dilakukan 4 hari sebelum hari H (H – 4) karena jika Anda memesan secara mendadak, mungkin pelanggan lain sudah leboh dulu memesan sehingga Anda tidak dapat menyewa di hari H.
Kunjungi website Nayfa Trans di https://www.sewarentalmobilmalang.net. Anda bisa memesan armada Nayfa Trans melelui hotline di salah satu nomor berikut :

  • 0341-5034100
  • 081333665909
  • 0823-3020-0031


SUMMIT TRANS MALANG

Alamat :
Jl. Candi VI, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65149
No.Telp./WA :
0822-3403-2666
Website :
https://summittransmalang.com
Lokasi map :
https://goo.gl/maps/tpFdasY6tvCeoFxr9

Jasa sewa mobil di Kota memanglah banyak. Jika Anda sedang mencari sewa mobil Malang murah, solusi yang tepat adalah Summit Trans. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 325.000,00. Harga tersebut lebih murah jika dibandingkan rental mobil lain yang rata-rata memasang harga terendah sebesar Rp 350.000,00.

Meski murah, Anda tidak perlu ragu karena Summit Trans menyediakan fasilitas premium demi kepuasan pelanggan seutuhnya. Pelayanan yang profesional selalu diberikan oleh rental mobil ini. Kondisi kendaraan selalu dijaga agar tetap terawat, rapi, wangi, bersih, dan dengan performa yang prima. “Anda Nyaman Kami Tenang” merupakan motto Summit Trans yang menggambarkan tentang upaya untuk menyajikan pelayanan terbaik di segala aspek.

Summit Trans menawarkan berbagai jenis mobil yaitu All New Avanza, All New Xenia, Terios, New Grand Innova, Ertiga, APV, Luxio, Hiace, dan Elf. Banyaknya jenis mobil yang tersedia, penyewa bisa memilih sesuai kebutuhan. Harga sewa setiap mobil dapat dilihat secara rinci di website Summit Trans yaitu https://summittransmalang.com

Nahwa Travel

Alamat :
Jl. Letjen Sutoyo V No.36, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
No.Telp./WA :

  • 0822 30 333 144 
  • 0853 691 999 44 
  • 0856 555 00 862 (WA)

Website :
https://nahwa.co.id
Lokasi map :
https://maps.google.com/?cid=9536476509260389676&hl=in&gl=id

Nahwa Travel merupakan perusahaan jasa sewa mobil di Malang Batu. Jasa rental ini siap mengantar Anda baik di dalam maupun di luar kota. Nahwa Travel melayani berbagai keperluan yang diantaranya adalah acara keluarga dan wisata.

Armada mobil yang Nahwa Travel sediakan merupakan mobil keluaran baru. Setiap mobil selalu dijaga kebersihannya demi kenyamanan pelanggan. Nahwa Travel juga menyediakan jasa driver untuk membantu Anda menuju ke tempat-tempat tujuan yang diinginkan. Driver yang ada merupakan orang yang berpengalaman dengan kemampuan komunikasi yang baik dan selalu bersikap sopan menjamin kepuasan pelanggan.

Mobil yang disewakan antara lain Grand New Avanza, Great New Xenia, Grand New Innova, Innova Reborn, Elf (Short dan Long), dan Hiace. Perbulan Oktober 2019, harga sewa terendah sebesar Rp 450.000,00 untuk pemakaian 18 jam. Biaya sewa selengkapnya dapat Anda lihat di website Nahwa Travel di https://nahwa.co.id

GRAND Trans Malang

Alamat :
Jl. Villa Tidar Estate, Karang Tengah, Karangwidoro, Kec. Dau, Malang, Jawa Timur 65151
No.Telp./WA :
0821-3255-4501
Website :
https://grandrentcarmalang.com
Lokasi map :
https://maps.google.com/?cid=14144007639751968012&hl=in&gl=id

Berdiri sejak tahun 2013, Grand Trans Malang telah melayani banyak pelanggan. Grand Trans merupakan sarana transportasi di bidang jasa transportasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Grand Trans melayani rental mobil di dalam kota maupun luar kota.

Grand Trans juga menawarkan paket sewa mobil lepas kunci dengan harga terjangkau. Ini dapat menjadi pilihan Anda yang bisa menyetir sendiri. Bagi Anda yang harus menggunakan jasa driver, Anda tidak perlu ragu meski harus mengeluarkan biaya sewa lebih tinggi karena driver akan sangat membantu Anda ketika melakukan perjalanan. Dengan pengalaman yang bagus, pengetahuan lokasi yang cukup, serta selalu bersikap ramah akan membuat perjalanan Anda semakin nyaman.

Grand Trans selalu mengutamakan aspek kenyaman mobil seperti kebersihan yang terjaga, perawatan mobil yang berkala, dan yang pasti berpeforma bagus. Selain itu, kedatangan armada selalu tepat waktu sehingga Anda tidak perlu khawatir menunggu.

Armada mobil yang disediakan Grand Trans adalah Grand New Avanza, Xenia, Innova, Elf, serta Hiace. Untuk harga yang paling rendah, Grand Trans menawarkan Rp 275.000,00 untuk perjalanan dalam kota. Semua rincian harga dapat dilihat di https://grandrentcarmalang.com

Demikian informasi mengenai 5 jasa sewa mobil Malang terbaik. Semoga tulisan ini membantu Anda.

ADS Bawah Judul

ADS Kw Mid Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

ADS Kw Bawah Artikel