-->

Kw Header



Doa Agar Cepat Mendapat Jodoh yang Didambakan

Doa cepat dapat jodoh – Setiap manusia ingin memiliki pasangan hidup. Hal ini tidak dapat dibantah karena menjadi bagian dari fitrah manusia. Pasangan hidup adalah orang yang memang telah ditakdirkan oleh Allah berjodoh dengan kita.

Mungkin bagi orang yang masih lajang atau yang biasa disebut jomblo yang masih berumur di bawah 25 tahunan masih dianggap wajar. Namun, bagi yang berumur di atas 25 tahunan tetapi belum menikah seringkali menjadi bahan gosip bahkan diejek.

Jodoh memang tidak bisa dipastikan kapan datangnya. Sebagai manusia, kita wajib berusaha. Terkadang orang yang telah berusaha sekalipun masih gagal mendapatkan jodoh yang pasti. Misalnya saja sepasang kekasih yang telah menjalani pacaran selama 5 tahun. Walaupun telah menjalani hubungan yang cukup lama, ternyata mereka tidak sampai menikah karena di tengah jalan hubungan mereka terpaksa putus.

Walaupun begitu, Anda tetap harus terus berusaha. Selain itu, kita juga tidak boleh melupakan yang namanya berdoa. Doa menjadi bagian dari usaha karena berdoa berarti berusaha meminta sesuatu kepada Allah termasuk ketika mencari jodoh.

Tanpa berdoa, usaha menjadi kurang maksimal karena kita mengesampingkan kuasa Allah karena pada dasarnya jodoh itu ada di tangan Allah. Dengan berdoa Insya Allah jodoh akan lebih dekat. Selain untuk mendekatkan jodoh, diharapkan dengan berdoa Anda mendapatkan jodoh yang terbaik yaitu sholeh atau sholehah. Berikut ini beberapa bacaan doa cepat dapat jodoh yang dapat dicoba bagi Anda yang masih melajang.

Untuk laki-laki
Doa cepat dapat jodoh untuk laki-laki

Untuk perempuan
Doa cepat dapat jodoh bagi perempuan

Doa yang diambil dari Al-Qur’an Surat Al-Furqon ayat 74
Doa cepat dapat jodoh dari surat Al-Furqon ayat 74

Doa Nabi Musa As
Doa cepat dapat jodoh dari Nabi Musa As

Agar doa segera terkabul, dianjurkan untuk selalu membacanya terutama ketika selesai sholat fardhu. Anda juga hendaknya selalu optimis, yakin, sabar, dan pastinya selalu berprasangka baik kepada Allah bahwa jodoh pasti datang.

Usaha lain agar cepat dapat jodoh adalah dengan memperbaiki diri. Hal meliputi ibadah, akhlak, penampilan, dan lainnya. Jika Anda ingin mendapatkan jodoh yang terbaik, maka Anda juga harus baik.

Jadi, jika ingin cepat dapat jodoh kuncinya yaitu usaha, berdoa, sabar, dan optimis. Demikian doa cepat dapat jodoh bagi para lajang. Semoga bermanfaat dan Anda segera dipertemukan dengan jodoh.

ADS Bawah Judul

ADS Kw Mid Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

ADS Kw Bawah Artikel