-->

Kw Header



Aplikasi Edit Foto Jadi Pengantin Bebas Ribet

Aplikasi Edit Foto Jadi Pengantin Terbaik - Aplikasi edit foto pengantin masih menjadi pilihan untuk menghasilkan foto pernikahan tanpa harus make up dan sewa baju. Hanya melalui aplikasi Edit Foto Jadi Pengantin terbaik  Anda bisa menyulap foto biasa menjadi foto background pernikahan.


Aplikasi yang bisa mengubah foto biasa menjadi foto pengantin ini masih banyak dicari sejak menjadi trending media sosial beberapa waktu lalu. Salah satu aplikasi yang dimaksud adalah Mivo Face Swap Video Maker.

Aplikasi Mivo menyediakan beberapa template bridal, mulai dari brides, grooms, dan couple. Berbeda dengan aplikasi sejenis, aplikasi Mivo memungkinkan Anda untuk mengedit foto pasangan pernikahan Anda. 

Aplikasi Mivo juga menyediakan berbagai template AI Face untuk calon pengantin baik lokal maupun luar negeri. Dengan begitu, Anda memiliki lebih banyak pilihan konsep bridal dengan budaya yang berbeda.

Lebih dari sekedar mengedit foto pernikahan, Mivo juga bisa bertransformasi sebagai pembuat foto menjadi video dengan berbagai musik latar. Jadi, temukan musik favorit Anda dan sisipkan untuk membuat foto video.

Tertarik mencoba aplikasi Mivo? Ikuti panduan download Mivo Face Swap Video Maker di Android, dan langkah-langkahnya silahkan cari di aplikasi Google Play.


Cara Download Aplikasi Edit Foto Jadi Pengantin

Berikut adalah cara atau langkah yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan foto pernikahan yang diedit sesuai keinginan Anda. Silahkan disimak baik-baik sampai selesai, jadi tidak ada salahnya menginstall.

  • Download terlebih dahulu aplikasi Mivo Face Swap Video Maker di link ini.

  • Silahkan buka aplikasi Mivo terlebih dahulu kemudian berikan izin kepada aplikasi tersebut untuk mengakses perangkat Anda.
  • Nah pada halaman baru aplikasi ini anda bisa menentukan template couple sebagai tahap awal editing foto pengantin. Silakan pilih opsi menu AI Weddings atau Double Face.
  • Jika sudah, lanjutkan dengan memilih opsi template pernikahan. Pilih yang menurut Anda bagus.
  • Lalu masukkan foto pilihan yang ingin Anda edit. Usahakan agar wajah terlihat jelas, tanpa blur atau terlihat buram.
  • Nah cukup menunggu aplikasi selesai tugasnya yaitu edit foto sampai selesai.

Hasil foto yang sudah disulap menjadi foto pengantin otomatis akan tersimpan di galeri ponsel. Tipsnya sederhana  cukup pilih foto yang berkualitas bagus dan pastikan Anda mengambil foto dengan kondisi pencahayaan yang cukup. Maka hasil edit akan terlihat maksimal dengan tips tadi.


ADS Bawah Judul

ADS Kw Mid Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

ADS Kw Bawah Artikel