-->

Kw Header



Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Paling Banyak Digunakan

Ragam Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun - Ada beberapa aplikasi yang tersedia yang memungkinkan Anda mengubah foto menjadi kartun atau grafik vektor dengan mudah.

Seperti yang kita ketahui, saat ini banyak warganet yang mengunggah fotonya yang dirubah menjadi kartun anime. Kita bisa melihatnya di berbagai media sosial, mulai dari Facebook, Instagram, Twitter, dan yang lainnya.

Nah disini saya akan merekomendasikan berbagai macam aplikasi edit foto yang paling banyak digunakan untuk membuat foto yang unik dan menarik.


Ragam Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Paling Banyak Digunakan

1. ToonMe - Cartoon Face Maker

Toonme adalah aplikasi edit foto kartun 3D untuk Android dan iOS. Aplikasi ini cukup baru dan sedang tren di kalangan pengguna media sosial saat ini. 

Hanya dengan beberapa klik, Anda dapat mengubah foto Anda menjadi berbagai gaya animasi ikonik yang lucu dan keren. Selain bisa menyerupai karakter kartun, kamu juga bisa membuat sendiri versi karakter animasi favoritmu.

Download


2. ToonArt

TonArt merupakan aplikasi yang direkomendasikan terutama bagi Anda yang menyukai foto kartun. Hadir dengan efek karikatur untuk menciptakan tampilan 3D yang menarik dan lucu.

Aplikasi ToonArt disarankan karena mempunyai kecerdasan buatan yang dapat mengubah foto menjadi bentuk artistik dalam satu sentuhan.

Download


3. Avatoon

Aplikasi yang bisa mengubah foto menjadi avatar dan juga emoji kartun, dengan total 10 juta pengguna sejak pertama kali dirilis pada tahun 2019 lalu. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur, termasuk kemampuan membuat kartun seluruh tubuh, menerapkan animasi unik dan efek tetesan air.

Membuat versi kartun wajah Anda tidak sulit atau menyita waktu. Menggunakan aplikasi Avatoon, Anda dapat memanfaatkan fitur deteksi wajah untuk memotret wajah Anda dan langsung mengubahnya menjadi avatar.

Karena menggunakan biometrik, versi kartun yang dihasilkan dibuat sedemikian rupa agar mirip dengan wajah aslinya. Anda juga dapat memilih untuk membuat kartun seluruh tubuh atau hanya wajah. Setelah foto jadi, Anda dapat memasukkan avatar Anda ke dalam foto pemandangan atau menambahkan latar belakang yang disediakan oleh aplikasi.

Download


4. Cartoon Photo Editor dari Game Brain

Jika Anda membutuhkan aplikasi untuk dapat mengubah foto Anda menjadi seperti kartun, Anda dapat mencoba aplikasi Cartoon Photo Editor dari Game Brain ini.

Jangan ragu karena aplikasi yang satu ini sudah digunakan oleh banyak orang, lebih dari 10 juta sudah diunduh dan mendapat rating yang bagus dari para penggunanya. Seperti namanya, Anda hanya perlu mengunggah foto Anda lalu mengeditnya menjadi kartun.

Download

Itulah beberapa aplikasi edit foto jadi kartun. Semoga bermanfaat. 

ADS Bawah Judul

ADS Kw Mid Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

ADS Kw Bawah Artikel