-->

Kw Header



5 Rekomendasi Sewa Mobil di Surabaya Terbaik

Saat misim liburan, banyak orang yang pergi ke suatu tempat untuk menghabiskan waktu dan bersenang-senang. Salah satu tujuan yang patut dicoba adalah Kota Surabaya. Kota ini telah dikenal sebagai kota pahlawan. Maka dari itu, kota ini memiliki penanggalan-peninggalan bersejarah yang dapat dijadikan objek wisata. Objek wisata yang memiliki nilai sejarah lainnya yaitu monumen dan tugu pahlawan untuk mengenang peristiwa perjuangan kemerdekaan. Selain itu, objek wisata seperti pantai, kebun binatang, dan lainnya juga dapat ditemukan di Surabaya.
Rekomendasi rental sewa mobil di Surabaya yang terbaik

Untuk menuju tempat wisata, tentu kita membutuhkan transportasi agar lebih mudah. Salah satu pilihan transportasi adalah menggunakan jasa sewa mobil atau yang biasa disebut rental. Untuk beberapa alasan orang-orang lebih memilih menggunakan jasa ini. Alasannya karena seseorang ingin merasakan kenyamanan berlibur, bisa mengangkut anggota keluarga, tidak ingin kehujanan atau kepanasan, bisa turun di lokasi tanpa oper kendaraan, tidak ingin menunggu kendaraan umum karena lama, urusan menyetir diserahkan kepada sopir, dan sebagainya.

Di kota Surabaya sendiri, jasa persewaan mobil sangat banyak. Saat musim liburan tiba, jasa-jasa persewaan mobil ini saling bersaing untuk mendapatkan pelanggan. Berbagai layanan dan promo ditawarkan. Berikut ini saya mencoba membantu Anda menemukan jasa sewa mobil yang diinginkan :

1. CV Okkarent Car

Alamat : Jl. Gn. Anyar Jaya No.4, Gn. Anyar, Kec. Gn. Anyar, Kota SBY, Jawa Timur 60294
No.Telp/
WA
: 0812-5266-6966
Website : https://www.okkarent.com
Lokasi :
https://goo.gl/maps/sUG5PHVnTwySxjBz8

CV Okkarent Car selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima dan memasang harga sewa murah yang kompetitif. Jasa rental ini melayani rental untuk berkendara di Surabaya atau ke kota lain seperti Malang, Bali, Denpasar, dan lainnya yang menyesuaikan kebutuhan pelanggan.

Armada yang tersedia di Okkarent cukup banyak. Pelanggan bisa memilih tipe mobil untuk menyesuaikan kebutuhan dan dana. Mobil yang tersedia antara lain Daihatsu New Xenia, Daihatsu Luxio, Daihatsu Gran max, Luxury, Isuzu Elf short/long, KIA Pregio, KIA Travello ataupun Suzuki APV, Suzuki Ertiga, Suzuki Karimun Estillo, Toyota New Avanza, Toyota Innova, Toyota Hiace Commuter, serta Suzuki Swift.

Okka Rent juga menyedian mobil kelas atas seperti Mercy S240, Mercy S260, Mercy S500, BMW 320i, Toyota Hiace, Toyota Camry, Toyota Fortuner, Toyota Alphard, Toyota Vellfire juga menyewakan mini bus/ sewa bus mini pariwisata.

Untuk tarif sewanya bisa dilihat di website resminya. Harga yang paling rendah adalah Rp 250.000,00. Perbedaan harga tergantung dari jenis mobil, lamanya penggunaan, serta penggunaan jasa sopir atau tidak.

2. Venusrentcar Surabaya

Alamat : Jl. Mleto Gg. 1 No.32, Klampis Ngasem, Kec.
Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60117
No.Telp/
WA
: 0852-3000-0053
Website :
https://www.venusrentcar.com
Lokasi :
https://goo.gl/maps/KzttmbcWNLVeHjcN7

Venusrentcar melayani rental mobil untuk berbagai keperluan seperti wisata, acara keluarga, kepentingan perusahaan, dan melayani tamu secara VIP. Jasa rental ini selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan. Menyediakan mobil yang baru dan prima merupakan wujud upaya Venusrentcar untuk memberi kepuasan kepada pelanggan.

Tidak hanya itu, kualitas mobil juga selalu dijaga yaitu dengan memberikan perawatan yang rutin. Setiap mobil dilengkapi dengan AC double blower, wifi, pompa listrik, dan lampu kabut untuk menjangkau daerah pegunungan sekalipun.

Mobil yang tersedia di Venusrentcar antara lain avanza, innova, xpander, camry, xenia, pajero, dan HIACE (elf). Untuk harga sewa paling rendah sekitar Rp 350.000,00 yang sudah termasuk sopir.

3. CV Putra Wijaya

Alamat : Jl. Tembok Gede I Jl. Kranggan Gg. V No.4, Bubutan, Kec. Bubutan, Kota SBY, Jawa Timur 60174
No.Telp/
WA
: 0813-5702-9182
Website : https://putrawijayatours.com
Lokasi :
https://goo.gl/maps/RhLsQygKpVjhFGGx5

CV Putra Wijaya (CVPW) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang tour & travel yang resmi dan berlegalitas. Kantor CVPW ini berpusat di Wonosobo, Jawa Tengah. Namun, memiliki cabang di mana-mana yang salah satunya berada di Surabaya.

Jasa rental ini menyediakan berbagai jenis mobil untuk para pelanggan seperti Toyota Grand New Avanza, Grand New Xenia, Innova Reborn, Innova Venturer, Hiace Commuter, Alphard, Fortuner, dan Pajero.

4. Speedy Trans Surabaya

Alamat : l. Jojoran Stal No.15C, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286
No.Telp/
WA
: 0813-3388-5533
Website : https://
sewamobilsurabaya.business.site
Lokasi :
https://goo.gl/maps/dCL6dSMTGZbbMwYf6

Jasa rental mobil di Surabaya selanjutnya adalah Speedy Trans Surabaya. Speedy Trans melayani rental mobil dengan atau tanpa sopir untuk berbagai keperluan seperti untuk rekreasi, acara kantor, maupun acara keluarga. Speedy Trans selalu mengupayakan kepuasan pelanggannya dengan menyediakan mobil baru dengan perawatan yang rutin.

Armada mobil yang disediakan antara lain Adapun armada yang disediakan Speedy Trans di antaranya All New Xenia, All New Avanza, Camry, Luxio, New Avanza G, Innova, Nissan Serena, Fortuner, Toyota NAV, Alphard, Hiace, dan Elf. Untuk harga, Anda bisa menghubungi melalui sms, telepon, atau whatsapp di nomor yang tertera di atas.

5. YES Rent Car Surabaya

Alamat : Jl. Raya Saronojiwo No.39, Panjang Jiwo, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur 60299
No.Telp/
WA
: 0813-3118-8811
Website : https://www.yesrentcars.com
Lokasi :
https://goo.gl/maps/jbyV2cLY7Y1QZgDh8

YES Rent Car bisa menjadi pilihan untuk mendukung keperluan transportasi Anda. Jasa sewa mobil ini selalu mengutamakan kualitas kendaraan. Kendaraan yang tersedia merupakan kendaraan baru dengan perawatan yang prima. Kendaraan selalu tampak bersih dan harum untuk membuat pelanggan merasakan kenyamanan.

Jika Anda membutuhkan sopir, YES Rent Car dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Sopir selalu siap melayani secara profesional, berpengalaman,  dan ramah kepada pelanggan. Armada mobil yang tersedia juga banyak. Anda bisa memilih Avanza, Xenia Xi, All New Avanza, Innova Bensin/Diesel, Alphard, serta Hiace. Untuk biaya sewa, tersedia mulai dari Rp 275.000,00.

Demikian rekomendasi sewa mobil di Surabaya yang terbaik. Semoga bermanfaat.

ADS Bawah Judul

ADS Kw Mid Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

ADS Kw Bawah Artikel