-->

Kw Header



Jasa Sewa Mobil di Pacitan Paling Direkomendasikan

Jasa Sewa Mobil di Pacitan Paling Direkomendasikan – Salah satu kabupaten di Jawa Timur yamg terkenal akan objek wisatanya adalah Kabupaten Pacitan. Kabupaten terletak di sebelah barat daya dari ibu kota Jawa Timur yaitu Surabaya. Kabupaten Pacitan berbatasan dengan Kabupaten Ponorogo di sebelah utara, Provinsi Jawa Tengah di sebelah barat, laut selatan di sebelah selatan, dan Kabupaten Trenggalek di sebelah Timur.
Rental sewa mobil Pacitan terbaik yang direkomendasikan
Sumber : finance.detik.com

Kabupaten Pacitan salah kota yang melintang di sebelah selatan Pulau Jawa sehingga Pacitan terkenal dengan wisata pantainya. Selain itu, Pacitan juga memiliki gua yang banyak. Sampai-sampai kabupaten ini dijuluki Kota 1001 Gua. Kabupaten juga terkenal sebagai kota kelahiran presiden Indonesia yang ke-6 yaitu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Kabupaten Pacitan bagian timur menjadi lokasi berdirinya salah satu Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) yaitu PJB UBJOM Pacitan. Pembangkit tersebut terletak di Desa Sukoharjo, Kecamatan Sudimoro. Pemandangan di atas PLTU Pacitan sangat pas dijadikan scene untuk foto.

Jika Anda tertarik menyisiri indahnya pemandangan Kabupaten Pacitan, di sana terdapat rental mobil yang dapat Anda sewa. Berikut ini beberapa persewaan mobil yang dapat pilih :

Bhima Rent Car

Alamat :
Jl. Jend. Gatot Subroto No.5, RT.03/RW.01, Krajan, Baleharjo, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63511

Nomor Telepon/WA :
0818-0341-6436

Website :
https://bhima-rental.business.site

Lokasi :
https://goo.gl/maps/Z4Z4L9mQYYJuv3bV8

Bhima Rent Car menjadi salah satu persewaan mobil yang direkomendasikan. Lokasi persewaan mobil ini sangat strategis karena berada dekat dengan alun-alun Kota Pacitan.

Bhima Rent Car selalu berusaha melayani para penyewa dengan sebaik mungkin. Bhima Rent Car menawarkan sewa mobil yang murah, mobil yang bersih dan wangi. Armada mobil yang disediakan persewaan mobil ini antara lain avanza, all new xenia, innova, dan elf. Jika berminat, Anda bisa menghubungi nomor telepon/WA Bhima Rent Car yang telah saya cantumkan di atas untuk mengetahui informasi harga.

Rental Mobil Ajwa

Alamat :
Betulo, Bangunsari, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63518

Nomor Telepon/WA :
0877-0233-7699

Website :
https://ajwapacitan.wordpress.com

Lokasi :
https://goo.gl/maps/3shRBWd36prqBq3t6

Rental Mobil Ajwa salah satu persewaan mobil di Pacitan. Rental ini tidak menyewajan mobil, terapi juga menyewakan sepeda motor. Bagi Anda yang mungkin melakukan perjalanan wisata seorang diri dengan murah, Anda bisa memilih sepeda motor. Rental Mobil Ajwa memberikan pelayanan yang baik dan ramah kepada pelanggan.

Purnama Rent Car Pacitan

Alamat :
JL. KH. Wahid Hasyim, No. 89, Kedawung, Mentoro, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63517

Nomor Telepon/WA :
0823-3200-0901

Lokasi :
https://goo.gl/maps/qiNuXyLbwJ5wEDX59

Jasa sewa mobil di Pacitan selanjutnya adalah Purnama Remt Car. Purnama Rent Car siap melayani Anda menjelajah objek-objek wisata di Pacitan. Didukung dengan driver yang handal membuat perjalanan Anda lancar tanpa hambatan. Kondisi alam Pacitan yang berupa tanjakan maupun turunan dapat ditaklukan. Berbagai jenis mobil tersedia di Purnama Rent Car. Pelanggan bisa memilih sesuai kehendak dan budget. Untuk masalah harga, Anda bisa langsung menghubungi nomor telepon/WA yang tertera di atas.

Trans Pacitan

Alamat :
Jl. Letjen R. Suprapto No.77, Tuban, Sidoharjo, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63514

Nomor Telepon/WA :
0821-4452-2098

Website :
http://www.transpacitan.com

Lokasi :
https://maps.google.com/?cid=5686296401653060&hl=in&gl=id

Trans Pacitan adalah jasa persewaan mobil terbaik di Pacitan. Anda dapat memesan lewat WA maupun telepon. Trans Pacitan akan bergegas melayani dengan ramah dan profesional. Dengan didiukung driver yang berpengalaman, Anda tak perlu khawatir soal kenyamanan maupun kelancaran.

Jasa rental ini memberikan kebebasan kepada pelanggan dalam memilih armada mobil yang diinginkan. Pelanggan bisa menggunakan All New Avanza, Grand New Avanza 2018, Xenia, atau Ertiga. Selain untuk keperluan wisata, Trans Pacitan melayani perjalanan menuju luar kota seperti Sidoarjo, Surabaya, dan Jogja.

Soal harga, Anda bisa menghubungi nomor telepon/WA yang tertera di atas.

Demikian informasi mengenai jasa sewa mobil di Pacitan paling direkomendasikan. Semoga membantu Anda menemukan jasa rental yang tepat.

ADS Bawah Judul

ADS Kw Mid Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

ADS Kw Bawah Artikel