-->

Kw Header



Kunci Jawaban Buku Tematik Tema 4 Kelas 5 Halaman 54 dan 55

Kunci Jawaban Kelas 5 Tema 4 Halaman 54, 55 – Buku siswa kelas 5 tema 4 edisi revisi 2017 diterbitkan dengan judul Sehat itu Penting dengan subtema 2 berjudul Gangguan Kesehatan pada Organ Peredaran Darah.
Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 5 Halaman 54, 55

Pada subtema 2 pembelajaran 1 terdiri dari 4 halaman yaitu halaman 53-56. Dalam pembelajaran 1 ini terdiri dari beberapa subjudul yaitu :
  • Ayo Membaca halaman 53
  • Ayo Berkreasi halaman 54
  • Ayo Menulis halaman 55
  • Ayo Renungkan halaman 56

Di antara subjudul-subjudul tersebut, terdapat soal-soal yang harus dikerjakan oleh teman-teman.. Pada postingan ini saya mencoba membantu teman-teman untuk mengerjakan soal-soal yang disajikan di halaman 54, 55. Berikut ini kunci jawaban buku siswa kelas 5 tema 4 subtema 2 pembelajaran 1 halaman 54 dan 55 :

Ayo Berkreasi

Pada halaman 54, teman-teman diminta membuat pantun yang berisi tentang pentingnya menjaga organ peredaran darah agar terhindar dari gangguan kesehatan.

Jawaban (Halaman 54)

Pantunku
Pagi hari ayam berkokok
Sorenya hilang entah ke mana
Rajin olahraga hindari r0k0k
Agar bisa merasakan tua

Ayo Menulis

Pada halaman 55, teman-teman diminta mencari tahu  berbagai penyebab gangguan pada organ peredaran darah manusia serta gangguan peredaran darah itu sendiri. Teman-teman bisa mendapatkan jawaban melalui berbagai sumber seperti orang lain, majalah, atau internet. Jika berhasil menemukannya, teman-teman harus menuliskannya pada tabel yang tersedia.

Jawaban (Halaman 55)

1. Penyebab Gangguan pada Organ Peredaran Darah Manusia
Penyebab Gangguan pada Organ Peredaran Darah Manusia tema 4 kelas 5 halaman 54

2. Gangguan pada Organ Peredaran Darah Manusia
Gangguan pada Organ Peredaran Darah Manusia tema 4 kelas 5 halaman 55

Demikian kunci jawaban buku siswa kelas 5 tema 4 Sehat itu Penting halaman 54, 55. Semoga membantu teman-teman dalam menjawab soal-soal yang diberikan.

ADS Bawah Judul

ADS Kw Mid Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

ADS Kw Bawah Artikel