-->

Kw Header



Rekomendasi Sewa Mobil Terbaik di Madiun

Rekomendasi sewa mobil terbaik di Madiun – Madiun merupakan salah satu kota yang ada di provinsi Jawa Timur. Kota ini berjarak 160 km dari kota Surabaya. Madiun dapat menjadi salah satu pilihan destinasi wisata ketika masa liburan tiba. Julukan yang melekat dengan Kota Madiun adalah Kota Gadis. Entah hal apa yang mendasarinya, namun bagi laki-laki yang mungkin masih jomblo, Madiun bisa jadi pilihan yang tidak hanya menjadi tujuan wisata, tetapi bisa jadi tujuan hati.
Rekomendasi sewa mobil terbaik di Madiun

Selain disebut sebagai Kota Gadis, Madiun memiliki sebutan lain berdasarkan makanan khasnya maupun hal yang khas lainnya. Contohnya Kota Pecel, Kota Brem, Kota Pendekar, Kota Industri, Kota Pelajar, Kota Satra, dan Kota Budaya.

Sebelum Anda memutuskan berkunjung ke sana, sebaiknya Anda mengetahui objek-objek wisata. Tempat yang bisa Anda coba antara lain :
Daftar tempat wisata di Madiun terpopuler
Untuk mengunjungi setiap tempat wisata, Anda pasti membutuhkan transportasi. Jika Anda ingin merasakan pengalaman berwisata yang nyaman, mobil adalah salah transportasi yang tepat untuk mengangkut keluarga atau untuk Anda sendiri. Dengan menggunakan mobil, kita tidak perlu kepanasan atau kehujanan. Namun Anda yang belum memiliki mobil, rental mobil adalah jawabannya. Di postingan ini saya ingin memberikan informasi tentang beberapa jasa sewa mobil di Madiun yang direkomendasikan :

Diva Rent Car

Alamat :
Jl. Marga Bawera VA No.24, Mojorejo, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63139

Nomor Telp./WA  :
Telp./WA 0852-3050-9079

Website :
http://www.rentalmobilmadiun.net

Lokasi :
https://maps.google.com/?cid=16113806392293898752&hl=in&gl=id

Diva rent car merupakan jasa persewaan mobil yang menawarkan harga murah dan kompetitif sesuai kebutuhan pelanggan. Diva rent car melayani berbagai keperluan seperti antar jemput menuju tempat wisata, bandara, stasiun, hotel, dll.

Rental mobil ini menyediakan beragam mobil yang bisa pelanggan pilih. Mobil yang disewakan selalu dalam kondisi baik, bersih, dan terawat. Selain itu, pelanggan bisa menggunakan jasa sopir yang selalu melayani dengan ramah, profesional, dan berpengalaman.

Mobil yang tersedia di Diva Rent Car antara lain All New Avanza, Toyota Innova, ELF Short 15 Seats, dan ELF Long (17 – 20 Seats). Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 350.000,00. Untuk mengetahui seluruh harganya secara lengkap, Anda bisa mengunjungi website resmi Diva Rent Car di http://www.rentalmobilmadiun.net

CV Sena Trans

Alamat :
Jl. Serayu Timur No.57, RT.43/RW.15, Pandean, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63133

Nomor Telp./WA  :
0813-3139-2224

Website :
https://senatransport.co.id

Lokasi :
https://maps.google.com/?cid=13656176694878180745&hl=in&gl=id

CV Sena Trans dapat menjadi pilihan Anda ketika membutuhkan transportasi untuk menjangkau lokasi yang dituju. Sena Trans melayani perjalanan dalam kota dan luar kota Madiun. Rental mobil ini memiliki armada yang lengkap. Selain itu, didukung juga pelayanan admin yang ramah untuk menghadirkan kenyamanan bagi pelanggan.

Armada mobil yang disediakan Sena Trans antara lain avanza, xenia, innova, alphard, hiace, dan isuzu elf. Dengan berbagai mobil yang disediakan oleh Sena Trans, penyewa bisa memilih mobil sesuai keinginan. Mobil yang tersedia merupakan mobil keluaran baru dengan kebersihan, keamanan, dan kenyamanan yang berkualitas.

Sena Trans juga menyediakan mobil beserta drivernya. Di tangan driver Sena Trans, jangan khawatir dengan pelayanan yang diberikan. Sang driver sudah berpengalaman di bidangnya sehingga perjalanan dijamin aman dan nyaman.

Biaya sewa yang dipasang Sena Trans mulai Rp 350.000,00. Informasi selengkapnya mengenai harga sewa rental mobil ini dapat Anda lihat di https://senatransport.co.id

Lottus Rent Car

Alamat :
Jl. Mayjen Sungkono No.32, Nambangan Lor, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63129

Nomor Telp./WA  :
Telp./WA 0852-3551-2524

Website :
https://sewamobilmadiun.id

Lokasi :
https://goo.gl/maps/kbE4edCn62SJSn3T6

Layanan rental mobil selanjutnya adalah Lottus Rent Car. Persewaan mobil ini menyediakan beragam tipe mobil yang siap menemani perjalanan Anda. Tidak hanya melayani perjalanan dalam kota, namun luar kota Madiun sekalipun. Lottus Rent Car selalu menjamin kepuasan pelanggan. Salah satu buktinya adalah kualitas mobilnya. Mobil yang tersedia merupakan keluaran baru dan dapat dipastikan kondisinya selalu prima.

Berbagai keperluan transportasi pelanggan yang dilayani Lottus Rent Car seperti.eisata keluarga, wisata religi, perjalanan dinas, dan kebutuhan pribadi lainnya. Mobil yang tersedia antara lain Avanza, Xenia, Ertiga, Suzuki APV, Innova, Innova Reborn, Elf Short,  Elf Long dan Hiace.

Harga terendah bisa didapatkan adalah Rp 350.000,00. Daftar harga yang lengkap bisa Anda lihat di situs webnya yaitu https://sewamobilmadiun.id

Arya Trans Madiun

Alamat :
Kel, Gg. 03 No.427, RT.39/RW.13, Nambangan Kidul, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63128

Nomor Telp./WA  :
0852-3502-0373

Website :
http://www.madiunrent.com

Lokasi :
https://maps.google.com/?cid=10635793414489052840&hl=in&gl=id

Salah satu rekomendasi sewa mobil adalah Arya Trans. Arya Trans menawarkan berbagai macam mobil. Pelanggan bebas memilih mobil mana saja yang bisa disesuaikan dengan anggaran yang dimiliki. Arya Trans selalu menyediakan mobil keluaran baru yang bersih dan nyaman. Arya Trans juga memiliki driver yang handal, berpengalaman, dan melayani dengan ramah.

Mobil Avanza, All New Avanza, All New Xenia, Xenia, Suzuki APV, Innova, dan Elf tersedia di Arya Trans. Untuk harga sewa masing-masing mobil, bisa Anda lihat di tabel berikut ini :
Daftar harga rental sewa mobil Arya Trans Madiun

Demikian informasi tentang rekomendasi sewa mobil di Madiun terbaik. Semoga bermanfaat.

ADS Bawah Judul

ADS Kw Mid Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

ADS Kw Bawah Artikel